Nogizakatte, Doko? episode 165 Subtitle Indonesia

Kali ini Nogizakatte, Doko? kembali merayakan hari spesial natal di tahun 2014. Para member, seperti Takayama Kazumi, Ikuta Erika, Wakatsuki Yumi, Hoshino Minami dan Ikoma Rina akan tampil secara bergiliran dengan cerita cinta karya mereka dan juga akan mereka perankan sendiri. Lalu, Bananaman Himura akan memilih satu yang terbaik diantara cerita cinta tersebut. Karya siapakah yang akan menjadi pemenang di perayaan natal kali ini?

Contributors :
Timer: Rido Arianggoro | Translator: Rido Arianggoro, WA Mirakuru 
TLC: WA Mirakuru | Typesetter: Rido Arianggoro, WA Mirakuru
QC: WA Mirakuru, NiL | Encoder, Uploader: NiL
- [IKUDON] 141221 Nogizakatte Doko ep165 Subtitle Indonesia -


Previous
Next Post »

13 comments

Write comments
Preman Pasar
AUTHOR
May 30, 2015 at 6:57 AM delete

makasih gan...makin cepat rilisnya nih

Reply
avatar
Iman Sutarno
AUTHOR
May 30, 2015 at 9:36 AM delete

terima kasih softsubnya ^_^

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
May 30, 2015 at 4:37 PM delete

ikudon is the best, keep up the good work!
arigato

Reply
avatar
armando agung
AUTHOR
May 30, 2015 at 7:49 PM delete

thx min btw yg pegang nogibingo 4 syapa min kok dah mo kelar blom ada yg ngesub

Reply
avatar
rXa
AUTHOR
May 30, 2015 at 8:35 PM delete

bener nih, makin cepet aja ini release nya..
yg episode2 lama juga disub dong gan, wkwkwk..
btw thanks subnya.. ^^

Reply
avatar
IKUDON Fansub
AUTHOR
June 1, 2015 at 3:42 AM delete

Sama-sama gan, Nogibingo 4 memang kami yang pegang sedangkan kami masih fokus ke nogidoko, mohon bersabar ^_^

Reply
avatar
June 1, 2015 at 3:43 AM delete

puas episode ini. ikotan sama ito marika memang cocok.

Reply
avatar
IKUDON Fansub
AUTHOR
June 1, 2015 at 3:43 AM delete

Sama-sama gan ... yap, semua episode yang menarik berusaha kami buatin subnya secara bertahap, ^_^

Reply
avatar
IKUDON Fansub
AUTHOR
June 1, 2015 at 3:44 AM delete

Selamat menyaksikan ^_^

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
June 1, 2015 at 1:59 PM delete

Thanks Min..Ikudon is amazing... :))

Reply
avatar

please feel free to leave a comment ^-^ ConversionConversion EmoticonEmoticon